Punya Powerpoint yang Keren ? Daftarkan saja disini !

[PPT] Warna


Hay Guys !, untuk hari ini aku akan share Powerpoint tentang Warna.

Powerpoint ini aku buat karena ada tugas dari guru Dasar Desain Grafis.

Jika kamu ngerasa kalau materi di Powerpoint kali ini terlalu sedikit atau kurang, kamu nambahin sendiri loh :D

Soalnya, setiap Powerpoint yang aku buat selalu Editable and Easy to Use.


Kali ini font yang aku gunakan adalah :

  • Proxima Nova
  • Homestead

Penting : Jika kamu sudah mendownload Font dari Powerpoint-ku yang kemarin, tidak perlu mendownload fontnya lagi.

Disetiap artikel, aku selalu ngingetin kalau kalian mendownload powerpointnya tanpa mendownload Font yang digunakan, hasil tampilannya akan hancur :p

Jadi, download kedua file tersebut jika ingin hasil yang 'Terbaik'.

Untuk Demo 'Terbaik' bisa kamu lihat dibawah ini :


SpesifikasiPower Point
PelajaranDasar Desain Grafis
Jumlah Slide28 slide
Font yang digunakanProxima Nova | Homestead
Server Download FileSolidfiles

Hanya komentar yang berkualiatas dan Berbobot yang aku tampilkan disetiap artikel blog ini.