Punya Powerpoint yang Keren ? Daftarkan saja disini !

[PPT] Adab Berpakaian Dalam Agama Islam


Yo Guys, udah hampir sebulan aku puasa nulis artikel di blogku ini.

Taulah kegiatan murid baru SMK..

Untuk PPT kali ini aku mengambil tema tentang : Adab Berpakaian Dalam Agama Islam.

Sebenernya aku gak ada niatan untuk bikin PPT ini, tapi karena tertekan oleh perasaan bersalah yang aku buat sendiri, akhirnya jadilah PPT ini -_-

Sesuai dengan judulnya, PPT ini ditunjukkan untuk pelajaran Agama Islam.

Ini Demo PPT nya :


SpesifikasiPower Point
PelajaranAgama Islam
Jumlah Slide23 slide
Font yang digunakanProxima Nova | Arial(Body) untuk Teks Arab | Homestead
Server Download FileSolidfiles | Dropbox
Dimensi PPT16 : 9
avatar

maaf PPT itu apa ya, power point?

delete 23 November 2016 pukul 22.34
avatar

Iya mas PPT itu singkatan dari Powerpoint :D

delete 23 Januari 2017 pukul 18.47

Hanya komentar yang berkualiatas dan Berbobot yang aku tampilkan disetiap artikel blog ini.