Punya Powerpoint yang Keren ? Daftarkan saja disini !

[PPT] Teks Eksposisi


Hay Guys ! udah lama nih aku ngak update powerpoint baru lagi, soalnya banyak banget tugas disekolah, sehingga blog ini jadi terbengkalai :(

Ok, cukup basa-basinya. Powerpoint kali ini tema-nya tentang Teks Eksposisi.

Jadi, udah jelas banget kalau PPT ini untuk pelajaran Bahasa Indonesia.

Oh iya, untuk bagian Demo aku ngak menggunakan SlideShare lagi.

Soalnya menurutku, jika demo menggunakan SlideShare tampilannya jadi jelek banget.

Terus, font apapun yang aku pake untuk powerpoint ngak ada yang bisa ditampilin disana.

Jadi, untuk tampilan Demo yang 'Terbaik' aku bakalan upload 5 slide yang ada di tiap PPT.

Ini Demo untuk Powerpoint kali ini :



Gimana ? Pengen punya Powerpoint kayak begini ?

Kalau pengen, kamu bisa mendownload Powerpoint ini dengan menekan Tombol Download dibawah ini.

SpesifikasiPower Point
PelajaranBahasa Indonesia
Jumlah Slide19 slide
Font yang digunakanProxima Nova | Homestead | Museo
Server Download FileSolidfiles | Dropbox
avatar

kak gw izin download buat tugas bsk

delete 30 Agustus 2018 pukul 06.23

Hanya komentar yang berkualiatas dan Berbobot yang aku tampilkan disetiap artikel blog ini.