Punya Powerpoint yang Keren ? Daftarkan saja disini !

Buat PPT Kece mu Sendiri Dengan Canva


Kesusahan saat membuat PPT ?

PPT buatan sendiri hasilnya ngak sesuai harapan ?

Tenang aja, Aku punya tool untuk membuat PPT yang kece dan waktu yang singkat.

Nama tool nya adalah Canva.

Canva ini sebuah website yang bisa kita gunakan untuk membuat PPT, Gambar untuk Facebook, kartu ucapan, dan banyak lagi.

Aku biasa menggunakan Canva untuk membuat gambar yang akan aku share di Page Facebook aku.

Penggunaan Canva ini Simple banget.

Cuman tinggal milih gambar, kasih tulisan, download.

Nah, tertarik untuk mencoba Canva ini ?


Kalau tertarik, kamu bisa membaca tutorial menggunakan Canva dibawah ini :

Menggunakan Canva

Pertama, buat dulu akun Canva kamu.

Kamu bisa mendaftar dengan akun Google+ atau Facebook kamu agar prosesnya jadi lebih cepat.

Setelah mendaftar, pilih design yang akan kamu buat.

Di artikel ini, aku memilih design Facebook Post.


Beberapa Design memiliki Tata cara yang berbeda saat dibuat, tapi pada intinya masih sama kok.

Sekarang, dibagian menu Layout, pilih gambar yang ingin kamu gunakan.

Kalau kamu memilih gambar yang tidak ada tag Free dibagian bawah gambarnya, akan muncul Watermark Canva digambar kamu.

Jadi, untuk sekarang pilih saja yang Free dulu, jika kamu merasa gambar yang free kurang menarik, kamu bisa meng-upgrade akun kamu menjadi Premium.

Harganya hanya $12.95 saja.

Setelah memilih, ganti tulisan yang ada digambar dengan tulisan yang kamu inginkan.

Ok, Setelah semua selesai kamu edit, tekan tombol Download di menu header untuk mendownload gambar buatan kamu.

Selesai, kamu tinggal ngeshare gambar buatan kamu ke sosmed kamu.

Ngomong-ngomong, ini hasil karyaku di Canva.


Bagaimana ? mudah kan membuat gambar dengan Canva ?

Hanya komentar yang berkualiatas dan Berbobot yang aku tampilkan disetiap artikel blog ini.