Punya Powerpoint yang Keren ? Daftarkan saja disini !

[PPT] Perangkat Output


Hay Guys !, untuk hari ini aku akan share Powerpoint tentang : Perangkat Output.

Powerpoint ini khusus untuk pelajaran Perakitan Komputer.

Yah, walaupun isi slidenya minimalis banget, tapi designnya masih kece badai kok :p

Jika kamu ngerasa kalau materi di Powerpoint kali ini terlalu sedikit atau kurang, kamu nambahin sendiri loh :D

Soalnya, setiap Powerpoint yang aku buat selalu Editable and Easy to Use.


Kali ini font yang aku gunakan hanya :

  • Proxima Nova

Penting : Jika kamu sudah mendownload Font dari Powerpoint-ku yang kemarin, tidak perlu mendownload fontnya lagi.

Disetiap artikel, aku selalu ngingetin kalau kalian mendownload powerpointnya tanpa mendownload Font yang digunakan, hasil tampilannya akan hancur :p

Jadi, download kedua file tersebut jika ingin hasil yang 'Terbaik'.

Untuk Demo 'Terbaik' bisa kamu lihat dibawah ini :


SpesifikasiPower Point
PelajaranPerakitan Komputer
Jumlah Slide27 slide
Font yang digunakanProxima Nova
Server Download FileSolidfiles

Hanya komentar yang berkualiatas dan Berbobot yang aku tampilkan disetiap artikel blog ini.