Punya Powerpoint yang Keren ? Daftarkan saja disini !

[PPT] Narkoba


Hay guys, mumpung lagi liburan dan ngak ada kerjaan, akhirnya aku buat Powerpoint baru nih...

Tema untuk power point ini adalah : Narkoba

Aku sedikit bingung untuk masukin ini Powerpoint ke Label yang mana, jadi aku masukin aja di Label Bebas.

Semoga kalian ngak kesusahan nyari Powerpoint ini :p

Oh iya, font yang aku gunakan masih sama seperti kemarin, yaitu :

  • Homestead
  • Proxima Nova

Penting : Jika kamu pernah mendownload font dari website ini, kamu tidak perlu mendownload lagi.

Aku ingetin sedikit nih, jika kalian mendownload powerpointnya tanpa mendownload Font yang digunakan, tampian Powerpoint nya bakalan hancur :p

Jadi, download kedua file tersebut jika ingin hasil yang 'Terbaik'.

Ngomong-ngomong, mulai dari sekarang aku bakal ngasih sedikit Demo dengan Font yang benar dari tiap Powerpoint ku

Soalnya, kalau ngeliat Demo dari SlideShare itu rasanya ada yang kurang gitu..

Mulai dari tampilannya ngak rapi, Fontnya berubah semua, dan masih banyak yang lainnya.

Jadi, aku putuskan untuk tampilin sedikit Demo 'Terbaik' dari Powerpointku.

Tapi, hanya beberapa Slide aja yang aku tampilin di tiap artikel, biar ngak berat blognya :D

Jika kamu tetep ingin ngeliat full demonya, bisa tekan tombol Demo yang ada dibawah artikel.

Ini beberapa Demo Slide untuk Powerpoint Narkoba :






SpesifikasiPower Point
PelajaranBebas
Jumlah Slide32 slide
Font yang digunakanHomestead | Proxima Nova
Server Download FileSolidfiles
Penting : Full Demo tidak menggunakan font yang seharusnya, jadi memang terlihat berantakan. Hal ini dikarenakan SlideShare tidak bisa Men-Load Font dari file Powerpoint.

Jika ingin melihat Demo + Font yang benar, kamu bisa melihat slide diatas atau langsung Download saja File Powerpointnya.
avatar

berguna buat materi PIK R

delete 28 Februari 2018 pukul 22.28

Hanya komentar yang berkualiatas dan Berbobot yang aku tampilkan disetiap artikel blog ini.