Punya Powerpoint yang Keren ? Daftarkan saja disini !

[PPT] Kerja Sama Bidang Sosial Budaya


Hay guys, untuk Power point yang aku buat ini, aku khususkan untuk pelajar yang malas membuat powerpoint sendiri, tapi ingin presentasi dengan powerpoint yang keren.

Tema untuk power point ini adalah : Kerja Sama Bidang Sosial Budaya, yang artinya power point ini untuk pelajaran IPS.

Font yang aku gunakan :

  • Homestead
  • Proxima Nova

Oh iya, jika kalian mendownload powerpointnya tanpa mendownload Font yang digunakan, hasil tampilannya akan hancur :p

Jadi, download kedua file tersebut jika ingin hasil yang 'Terbaik'.

Font-font diatas bisa di-download dengan menekan tombol 'Download font' dibawah artikel ini.


SpesifikasiPower Point
PelajaranIPS
Jumlah Slide48 slide
Font yang digunakanHomestead | Proxima Nova
Server Download FileSolidfiles
avatar

Info yang keren gan...ijin download gan..buat adik saya..yang masih sekolah..makasih gan

delete 23 Januari 2017 pukul 18.32
avatar

Terima kasih untuk PPT nya mas :D
Akan saya gunakan dengan bijak.

delete 12 Maret 2017 pukul 17.30

Hanya komentar yang berkualiatas dan Berbobot yang aku tampilkan disetiap artikel blog ini.