Punya Powerpoint yang Keren ? Daftarkan saja disini !

[PPT] BIOS


Yo Guys, udah lama gue ninggalin ini blog karena banyaknya tugas di sekolah.

Kebanyakan sih tugasnya disuruh buat PPT untuk dipresentasiin.

Padahal tugasnya itu untuk kelompok, tapi kenapa harus selalu gue yang buat PPT nya ? Kenapa !? *Curhat

Ok ok, kembali ke artikel...

PPT yang gue share kali ini bertema BIOS.

PPT ini udah gue design se menarik mungkin karena guru gue juga menilai dari penampilan PPT nya.

Seperti biasa gue selalu menggunakan Dimensi 16:9 untuk PPT gue dan banyak font-font yang menarik.

Design gue kali ini terinspirasi dari game VOEZ di Smartphone.

Sumpah, itu game keren banget grafisnya :D.

Cek aja sendiri di Playstore kalau ngak percaya.

SpesifikasiPower Point
PelajaranPerakitan Komputer
Jumlah Slide21 slide
Font yang digunakanHall Fetica | Fredoka One | FontAwesome (Untuk Icon)
Server Download FileSolidfiles | Dropbox
Dimensi PPT16 : 9

Bagi yang ingin mendownload PPT ini bisa pencet tombol download dibawah :

Hanya komentar yang berkualiatas dan Berbobot yang aku tampilkan disetiap artikel blog ini.